PANTAI SURUMANIS

Januari 17, 2018

   
 BERPETUALANG adalah suatu pengalaman yang menarik, suatu perbuatan yang berani dan     berisiko, perjalanan yang menantang, suatu yang tidak biasa, sesuatu yang berbahaya, sesuatu yang hebat, sesuatu yang mengejutkan, dan diluar perkiraan, perubahan kehidupan atau suatu hal baru yang tidak terjadi setiap hari.

 Berpetualang memiliki berbagai manfaat. Beberapa manfaat tersebut diantara    nya adalah :
        
  1.  Meningkatkan rasa percaya diri.
  2.  Pengalih perhatian saat berpetualang
  3.  Dorongan berolahraga saat dirumah.
  4.  Mempererat hubungan kekeluargaan saat berada di alam bebas.
  5.  Memberikan kesenangan petualang memang menyenangkan.

Tips Adventure dengan aman

  1. Atur Rencana Perjalanan
  2. Jangan packing terlalu banyak barang
  3.  Pandai-pandai menentukan teman yang cocok untuk backpacking bersama kamu
  4.  Hanya karena kamu akan backpacking, jangan membeli atau membawa banyak gadget.
  5.  Mengatur Keuangan
  6. Simpan Dokumen Penting di berbagai tempat
  7.  Peta Offline

  Kali ini kita akan mengexplore Pantai Surumanis yang merupakan salah satu pantai tersembunyi di Kabupaten Kebumen.Pemandangan yang indah dan sejuk udara pegunungan akan membayar rasa lelah kalian saat menempuh perjalanan ke lokasi Pantai Surumanis tersebut.Dari atas bukit,kalian akan melihat pantai menganti,karang pengantin dan pantai pecaron.Sungguh pemandangan yang indah.

      Harga Tiket Masuk Pantai Surumanis

Untuk memasuki Pantai yang berada di Kebumen ini, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Kita hanya Rp. 5000,- per orang dan parkir kendaraan sebesar Rp. 2.000,-. Cukup murah dan terjangkau bukan? Mengingat pantai ini terhitung masih perawan, sebaiknya teman – teman membawa perlengkapan dan perbekalan yang cukup saat berkunjung di pantai ini. Akan tetapi jangan tinggalkan sampah di pantai ini ya teman – teman. Jangan jadikan diri kita sebagai perusak lingkungan. Jadi bawalah kembali sampah yang teman – teman hasilkan, dan dibbuang ke tempat sampah. Syukur – syukur jika teman – teman mau ikut membersihkan sampah yang mungkin teman – teman temui saat berada di pantai maupun saat menuju pantai.

 

 Pantai Surumanis Kebumen












Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Pantai Surumanis di Kecamatan Ayah Kebumen Jawa Tengah, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Sumber:http://www.explorekebumen.com/2015/04/pantai-surumanis-kebumen.html



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.